All for Joomla All for Webmasters

KTQS # 1596 MANUSIA PALING BERPENGARUH DI DUNIA

KTQS # 1596

MANUSIA PALING BERPENGARUH DI DUNIA

Michael Hart, menghabiskan 28 tahun dari usianya menyusun buku “100 Orang Paling Berpengaruh Di Dunia” – “The Great Hundred”.

Ia menempatkan Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wassallam pada urutan No.1, penempatan yang menuai protes dan kritik pedas diberbagai tempat ia mempresentasikan bukunya itu.

Michael Hart berkata : “Muhammad itu seorang laki-laki biasa yang tinggal di kota kecil Makkah, ia lalu menyeru orang-orang : “‘Aku ini Rasulullah (Utusan Allah) atas kalian, aku diutus untuk menyempurnakan akhlakmu’.

Dan saat itu hanya 4 orang saja yang beriman/percaya padanya, istrinya, karibnya dan 2 orang anak, saat ini, setelah 1400 tahun berlalu jumlah orang yang beriman pada Nabi Muhammad mencapai 1,5 Milyar di seluruh dunia ini dan terus menerus bertambah.

Bila yang disampaikannya adalah kebohongan, tidak akan pernah ada kebohongan yang mampu bertahan selama 1400 tahun dan tidak ada kebohongan yang mampu membohongi 1,5 Milyar manusia”.

Allahumma Shalli ‘Ala Muhammad Wa ‘Ala Ali Muhammad. *

*DALIL-DALIL

“Bersholawatlah kamu untuk nabi dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya”. (QS. Al-Ahzab: 56)

“‘Wahai Rasulullah, Bagaimanakah bacaan shalawat kepadamu?’. Beliau bersabda, ‘Ucapkanlah, ‘Allahumma shalli ‘ala Muhammad wa ‘ala ali Muhammad‘”. (HR. Bukhari dan Muslim)

Salam !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *